Mobil listrik ini rencananya akan diperkenalkan di GIIAS 2020 pada 22 Oktober – 1 November 2020, di ICE, BSD CITY.

Autos.id – Honda Motor Company akan berkolaborasi dengan General Motors untuk pengembangan mobil listrik. Seperti dilaporkan oleh motor1.com, General Motors (GM) akan membantu Honda mengembangkan dua mobil listrik yang akan dijual di Amerika Utara pada tahun 2024. Honda akan menggunakan General Motors & # 39; teknologi baterai utama.

Sedikit tentang baterai ultium, yang dibuat menggunakan senyawa kimia kobalt rendah dan sel-selnya yang dapat ditumpuk, baik secara vertikal maupun horizontal.

Teknologi ini dianggap mampu mengoptimalkan penyimpanan energi. tujuan baterai ini adalah menggunakan baterai lithium yang lebih murah. Paket baterai ini cukup fleksibel untuk diterapkan dalam berbagai desain. Baterai ini akan menjadi sumber tenaga bagi mobil listrik GM di masa depan.

Setelah menemukan aki mobil listrik yang lebih efisien bernama Ultium, General Motors mengumumkan rencana untuk bekerja sama dengan Honda. Produksi kendaraan listrik Honda akan menggabungkan keahlian kedua perusahaan, dan produksi akan dilakukan di pabrik General Motors di Amerika Utara.

"Kolaborasi ini akan menyatukan kekuatan kedua perusahaan, sementara skala gabungan dan efisiensi manufaktur pada akhirnya akan memberikan nilai lebih besar kepada pelanggan," kata Wakil Presiden Eksekutif AS Honda, Rick Schostek. Rencananya adalah mobil dari kolaborasi perusahaan Amerika dan Jepang dapat dinikmati pasar pada tahun 2024.

Inovasi yang ditawarkan oleh produsen kendaraan global seperti kolaborasi yang mempercepat kemajuan teknologi seperti kendaraan listrik akan menjadi salah satu daya tarik yang disajikan oleh GIIAS 2020 pada 22 Oktober – 1 November 2020 nanti, di ICE, BSD CITY. Kabarnya, beberapa produsen telah menyiapkan berbagai fitur teknologi terbaru untuk diperkenalkan ke publik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here