Mesin Super Cab DFSK Dijamin Keras Kepala, Ekonomis, dan Mudah Perawatan

Jakarta, Autos.id – Banyak pertimbangan harus dipertimbangkan ketika membeli kendaraan komersial untuk keperluan bisnis atau bisnis. Selain membutuhkan kendaraan yang fungsional sesuai dengan kebutuhan, kendaraan yang bandel, hemat bahan bakar, dan yang tak kalah penting adalah kemudahan perawatan. Semua itu bisa Anda dapatkan ketika membeli DFSK Super Cab.

DFSK Super Cab dirancang dan diadaptasi dari tim Penelitian dan Pengembangan (R&D) DFSK sejak awal untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan komersial ringan di Indonesia.

Desain yang kokoh dan fungsional, DFSK Super Cab juga didukung oleh mesin yang andal bagi pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial ringan.

Manajer Humas & Digital PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar, melalui pernyataan tertulisnya menjelaskan bahwa pasar Indonesia unik dibandingkan dengan negara lain, terutama untuk kendaraan yang mereka miliki. Konsumen di negara itu menginginkan kendaraan komersial yang fungsional sesuai dengan kebutuhan mereka, tetapi tetap dapat diandalkan dalam berbagai kondisi, hemat bahan bakar, dan perawatan yang mudah. "Oleh karena itu, konsumen ini merasa memiliki kepemilikan kendaraan yang sangat besar dan perlu dipertimbangkan oleh DFSK," katanya.

Engine yang Kuat, Ekonomis dan Mudah Dipelihara

DFSK mencoba memahami berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menyediakan dua jenis mesin, di mana mesin merupakan jantung utama dari kendaraan bermotor. DFSK Super Cab dilengkapi dengan pilihan mesin bensin 1500 cc DK15 dengan tenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang andal untuk area perkotaan. Sedangkan untuk kontur jalan berbukit, DFSK menawarkan mesin diesel 1.300 cc turbo dengan torsi 190 Nm lebih kuat dan daya 75 tenaga kuda.

Mengenai efisiensi bahan bakar, konsumen tidak perlu khawatir karena kedua mesin telah lulus uji bahan bakar dari Assessment and Application of Technology (BPPT). Hasilnya adalah DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13,59 kilometer / liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16,19 kilometer / liter yang merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya.

Konsumen juga tidak perlu khawatir tentang biaya perawatan reguler untuk DFSK Super Cab karena jaminannya terjangkau dan ramah. Biaya pemeliharaan berkala yang dikeluarkan oleh pelanggan DFSK Super Cab selama 2 tahun / 50.000 kilometer hanya berkisar sekitar Rp. 4 juta, termasuk penggantian suku cadang dan layanan.

"Semua layanan purna jual DFSK dapat ditemukan di 77 unit bengkel resmi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, dengan kualitas, harga, dan fasilitas yang sama. Selain itu, sebagai bukti bahwa mesin DFSK Super Cab terbukti tahan lama dan bandel, kami juga memberikan garansi dalam bentuk 3 tahun / 120.000 kilometer untuk memberikan rasa aman bagi konsumen yang mempercayakan bisnis mereka kepada pickup berkualitas tinggi yang diproduksi oleh DFSK, "pungkas Arviane.

Konsumen Mulai Percaya pada Kendaraan Komersial DFSK

DFSK Super Cab telah memasuki tahun ketiga dalam melayani konsumen di Indonesia untuk berbagai bisnisnya. Bahkan selama setahun terakhir, DFSK Super Cab telah menjadi tulang punggung penjualan kendaraan DFSK di negara ini.

Grosir catatan 2019 menunjukkan DFSK Super Cab terjual 2.042 unit atau sekitar 52,9% dari total penjualan DFSK. Ini menunjukkan bahwa konsumen di negara itu mulai mempercayakan kendaraan komersial mereka, terutama untuk kebutuhan pikap ringan, ke DFSK Super Cab.

Selain itu, data konsumen DFSK untuk kuartal pertama tahun 2020 menunjukkan perlunya mobil DFSK untuk digunakan untuk transportasi barang, operasi masyarakat pedesaan, dan penggunaan pekerjaan, untuk penggunaan sehari-hari. Mereka membeli kendaraan DFSK karena mereka menganggap harga yang ditawarkan terjangkau, mampu mengakomodasi kebutuhan barang bawaan mereka, kualitas, mudah dikendarai, dan merek DFSK yang mulai dikenal masyarakat.

Semua kelebihan yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab tidak lantas menjadikan kendaraan bertenaga ini dipasarkan dengan harga tinggi. Konsumen dapat memilikinya dengan harga yang sangat terjangkau dengan harga Rp132,9 juta untuk varian Gasoline 1.5L dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here